Berita Kapolda Jateng Resmikan Gedung Satreskrim, Satnarkoba dan Barak Dalmas Polres Boyolali



Posted on: 21 Apr 2019 Oleh Web Admin

BOYOLALI - Akhirnya pembangunan gedung Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim), Satuan Reserse Narkotika, Psikotropika dan Obat Berbahaya (Satresnarkoba), satuan tahanan dan barang bukti dan barak Dalmas Polres Boyolali selesai. Pembangunan yang berada di area Markas Polres Boyolali bagian belakang tersebut diresmikan pada Sabtu (20/4). Secara resmi pengoperasionalan gedung tersebut dilakukan Kapolda Jawa Tengah, Irjen. Pol. Condro Kirono.

Peresmian gedung pada lahan hibah dari Pemkab Boyolali ini dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Boyolali, tokoh masyarakat dan undangan terkait. Kapolres Boyolali, AKBP. Kusumo Wahyu Bintoro berharap dengan peresmian gedung baru mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan gedung baru akan membawa peningkatan pelayanan kami di bidang reskrim, narkoba dan juga peningkatan kesiapsiagaan kami para anggota Sabhara nanti akan ada barak Dalmas," terang Kusumo.

Sementara Kapolda Jateng, Irjen Condro Kirono menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Boyolali serta PT. Pertamina yang membantu hibah pembangunan gedungnya. 

"Saya ingat sekali waktu peletakan batu pertama disini masih tanah kosong. Saya berdoa saya meletakkan, saya pula yang meresmikan. 

Boyolali. Saya atas nama Kapolda saya ucapkan terima kasih, hibah tanah dan bangunan ini," jelas Condro.

Pihaknya berharap anggota Dalmas semakin siaga dalam mendukung keamanan di Boyolali. Selain itu Ia berharap penegakan hukum semakin memberikan rasa keadilan bagi warga masyarakat 

"Anggota Dalmas nanti bisa siaga sewaktu-waktu tidak susah mengumpulkan membuat rasa aman tenteram di Boyolali," imbuhnya. (dst/bas)

Berita

Pengumuman

Link SKPD