Berita Pengurus Baru PHRI Diajak Majukan Pariwisata Boyolali



Posted on: 28 Feb 2019 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Pemilik usaha restoran, rumah makan di Kabupaten Boyolali diminta untuk berinovasi agar usahanya berkembang. Salah satunya dengan membranding Boyolali untuk menarik wisatawan melalui promosi, baik dalam negeri maupun mancanegara agar datang ke Boyolali. Untuk mewujudkan hal tersebut, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Pengurus Badan Pimpinan Cabang (BPC) Boyolali diajak bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Boyolali dalam menarik wisatawan agar berkunjung ke Boyolali.

“Branding ini sangat penting, harus dibuat dengan pendekatan yang lebih menarik dan punya impresi kuat agar wisatawan tertarik untuk datang ke Boyolali,” kata Ketua PHRI Jawa Tengah, Heru Isnawan saat Pengukuhan Pengurus Badan Pimpinan Cabang (BPC) Boyolali, di Pendopo Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali, Kamis (28/2).

Sementara itu, Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat menambahkan daya tarik kepariwisataan di Boyolali terus dimaksimalkan melalui tiga potensi wisata yang selalu dikembangkan, yakni pegunungan, religi dan air.

“Kami juga mengintruksikan kepada 267 desa dan kelurahan untuk menggali potensi yang bisa dikembangkan dalam sektor pariwisata,” ujar Wabup.

Wabup Said juga berharap dengan terbentukan BPC PHRI Boyolali dapat mendukung sektor Pariwisata yang ada di Boyolali.

“Dari 23 hotel, 15 restoran ini mampu menyatu dalam satu langkah yang sama untuk memajukan kepariwisataan di Boyolali,” pungkas Wabup Said. (dst/bet)

Berita

Pengumuman

Link SKPD