Berita 16 Tim Bertarung di Boyolali Volleyball Bupati Cup 3



Posted on: 15 Sep 2018 Oleh Web Admin

BOYOLALI - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Boyolali kembali berupaya menggairahkan kembali semangat olahraga khususnya olahraga bola voli. Hak tersebut dibuktikan dengan penyelenggaraan turnamen di Kota Susu. Setelah dua tahun berturut-turut pada tahun 2016 dan 2017, KONI Kabupaten Boyolali kembali menghelat turnamen  Boyolali Volleyball Bupati Cup 3.

Turnamen secara resmi dibuka dengan upacara pembukaan pada Jumat (14/9) malam. Acara yang diresmikan Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali, Sugiyanto di Gedung Balai Sidang Mahesa, ini akan diikuti oleh delapan tim voli putra dan delapan tim putri.

"Harapannya dengan turnamen ini akan membangkitkan semangat olahraga di Boyolali khususnya bola voli. Mudah mudahan dengan turnamen ini memberi semangat untuk generasi agar dapat meneruskan perkembangan olahraga voli," terangnya singkat.

Sementara itu, Ketua Panitia, Kukuh Hadiatmo menjelaskan bahwa turnamen ini menghadirkan tim voli terbaik yang berasal dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Seluruh tim akan bertanding selama sembilan kali hingga babak final pada Sabtu (22/9) besok untuk memperebutkan hadiah total Rp 100 juta sekaligus untuk memberi motivasi tersendiri untuk generasi tim voli di Boyolali.

"Tahun-tahun ke depan kita harap dimana mana ada voli sehingga Boyolali akan memiliki tim voli terbaik yang benar benar profesional untuk maju di tingkat Jawa Tengah," terangnya.

Turnamen di hari pertama ini akan mempertemukan tim voli Asmi Solo dan Yuso Yogyakarta di kategori putri, sedangkan untuk kategori putra mempertemukan tim DPUPR Purwodadi dan Eka Mandiri Salatiga. Untuk Sabtu (15/9) dipertandingkan Mitra Kencana Semarang dan Indonesia Muda Sragen di kategori putri, sedangkan untuk kategori putra mempertemukan Bank Jateng Semarang dan UUD Kertas Kabupaten Semarang.

Di hari ketiga turnamen pada Minggu (16/9) akan mempertemukan tim voli Vita Solo dan Baja 78 Bantul di kategori putri, sedangkan untuk kategori putra mempertemukan tim voli Kodam IV Diponegoro Semarang dan Yuso Yogyakarta. Senin (17/9) akan mempertemukan tim voli Bank Jatim dan Dishub Semarang di kategori putri, sedangkan untuk kategori putra mempertemukan tim voli Samator Surabaya dan Porprov Kudus.

Panitia juga telah menyediakan tiket masuk yang dapat dibeli penonton di lokasi dimana harga yang dijual berbeda beda di setiap pertandingan. Untuk pertandingan penyisihan pada Jumat (14/9) hingga Senin (17/9) harga tiket Rp 30.000. Untuk pertandingan semifinal pada Selasa-Rabu (18-19/9) harga tiket Rp 40.000. Sedangkan untuk pertandingan final pada Sabtu (22/9) tiket dijual dengan harga Rp 60.000. (epn/bet)

Berita

Pengumuman

Link SKPD