Berita Wabup Lantik 33 Pejabat Baru Pemkab Boyolali



Posted on: 01 Aug 2018 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Seiiring dengan berakhirnya tugas Sri Ardiningsih sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali, tugas Sekda kemudian diserahkan kepada pejabat Sekda Boyolali kepada Sugiyanto. Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Boyolali tersebut akan menjabat sebagai pejabat Sekda dikarenakan Ardiningsih telah masuk pada masa purna tugas atau masa pensiun pada Selasa (31/7) kemarin.

Agenda tersebut dilaksanakan dengan upacara pelantikan, pengambilan sumpah janji dan serah terima jabatan, pejabat Sekretaris Daerah, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali, yang diselenggarakan di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali, pada Rabu (1/8).

Usai melantik dan mengambil sumpah, Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat mengucapkan terima kasih kepada Ardiningsih atas pengabdiannya selama kurang lebih tujuh tahun menjabat sebagai Sekda Kabupaten Boyolali.

“Kami ucapkan selamat pada Ibu Sri Ardiningsih yang telah masuk masa purna tugas. Terima kasih telah bersama – sama untuk mengawal visi misi Kabupaten Boyolali. Mari kita contoh semangatnya yang turut serta dalam pembangunan Boyolali,” ungkap Wabup Said.

Sementara itu, sebanyak 33 Aparat Sipil Negara (ASN) Pemkab Boyolali juga turut disegarkan dengan rotasi jabatan. Di antara 33 pejabat yang dilantik, terdapat seorang kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dilantik. Kepala OPD tersebut yakni Muhammad Qodri yang semula menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menjadi Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Dinas Arpus) Kabupaten Boyolali.

Wabup Said berharap untuk segera menjalankan tugas setelah dilantik dengan menjalin koordinasi dan menghilangkan ego sektoral.

“Selamat atas dilantiknya sebagai pejabat, selamat bekerja dan selamat menjalankan tugas. Wujudkan mimpi kita, wujudkan senyum kita untuk masyarakat Boyolali,” ungkap Wabup Said. (epn/bet)

Berita

Pengumuman

Link SKPD