Berita Heritage Motorcycle Festival (HMF) 2018 Tempat Mejengnya Ratusan Motor Antik dan Tua di Boyolali



Posted on: 14 Jul 2018 Oleh Web Admin

BOYOLALI - Sepeda motor menjadi kendaraan yang lazim digunakan masyarakat Indonesia dalam aktivitas keseharian. Semakin hari, jumlah kendaraan bermotor roda dua ini selalu menampilkan produk terbaru. Dengan berbagai inovasi terkini berikut dengan segala kecanggihan teknologi yang diusung.

Tetapi berbeda halnya dengan Motor Antique Club Indonesia (MACI) Solo melalui komunitas Iron Buffalo yang hingga saat ini masih mencintai motor tua dengan segala keantikannya. Mereka pun menyelenggarakan sebuah event yang mengusung Heritage Motorcycle Festival (HMF) 2018 bertempat di Balai Sidang Mahesa Kabupaten Boyolali, mulai Jumat hingga Minggu (13-15/7).

Salah satu anggota MACI Pusat, Iwan mengungkapkan bahwa agenda ini merupakan peringatkan Ke-24 komunitas motor tua sekaligus juga untuk memeriahkan Hari Jadi ke-171 Kabupaten Boyolali yang mampu memanjakan para pecinta motor tua se-nusantara.

 

"Melalui acara ini, kami berusaha menggabungkan alam motor tua dengan jiwa pengendara. Dari motor tua itu sendiri, kesatupaduan keduanya dalam menaklukan track track di perjalanan, sekaligus untuk menguji motor dan skill pengendara," jelas Iwan, pada Sabtu (14/7).

Bupati Boyolali, Seno Samodro yang terlihat hadir, mengapresiasi festival yang mengangkat dan memperkenalkan motor tua ini.

"Semoga acara ini sukses. Salam peace," begitu sapa Bupati Seno.

Untuk lebih menarik perhatian pengunjung, panitia telah menyiapkan stan display untuk menampilkan motor antik dan motor tua dari pecinta motor tua se Indonesia.

Selain pameran, para bikers juga nampak mengikuti tur dengan menjajal jalanan menanjak di Kecamatan Selo.  (epn)

Berita

Pengumuman

Link SKPD