Berita Forkopimda Boyolali Ikuti Open House di Rumah Dinas Bupati Boyolali



Posted on: 21 Jun 2018 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 2018 telah usai. Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali mulai masuk kerja pada Kamis (21/6). Kesempatan tersebut dimanfaatkan dengan menggelar open house bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten Boyolali di Rumah Dinas Bupati Boyolali. Berbagai elemen masyarakat dari ASN, TNI/Polri, pegawai BUMN, BUMD, serta berbagai organisasi, hingga masyarakat umum berbondong-bondong untuk bersilaturahmi dengan Bupati Boyolali, Seno Samodro; Wakil Bupati Boyolali, M. Said Hidayat; Ketua DPRD Boyolali, S. Paryanto; Dandim 0724/Boyolali, Letkol. Kav. Herman Taryaman; Kapolres Boyolali, AKBP. Aries Andhi dan jajaran Forkopimda lainnya.

Bupati Seno Samodro disela menyalami tamunya menyampaikan agar ASN Boyolali untuk segera bekerja untuk mewujudkan visi dan misi Bupati Boyolali.

“Harus mulai fokus sudah libur panjang kali ini sekarangan buktikan dengan kinerja yang baik dan hasilnya sudah ditunggu masyarakat. Seperti biasa langsung presnel 4 hingga 5 dan tahun ini puncak visi misi segera terwujud dan itu harus memerlukan pengawalan, pelaksanaan dan pengawasan yang intensif dan baik,” terangnya.

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Boyolali, Sri Ardiningsih meminta agar ASN Boyolali dapat meningkatkan pelayanan.

“Ini hari pertama kita masuk setelah cuti bersama yang cukup panjang. Untuk itu selamat bekerja, tingkatkan kinerja dengan lebih baik lagi dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” terang Ardiningsih.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa bagi ASN yang kedapatan absen dengan tanpa keterangan akan mendapatkan sanksi. Selain itu bagi yang tidak masuk akan dipotong untuk Tunjangan Perbaikan Penghasilan bagi sesuai dengan sistem.

“Yang tidak masuk tanpa ijin akan mendapat teguran sesuai dengan disiplin pegawai,” imbuh Ardiningsih.

Selanjutnya sebagai informasi, Bupati Seno dan keluarga besarnya juga akan menggelar open house di kediaman pribadinya Jalan Manggis, Tegalsari, Siswodipuran pada Jumat (22/6) esok. (Tim Liputan Diskominfo Boyolali)

Berita

Pengumuman

Link SKPD