Berita Bingkai Kerukunan Dalam Silaturahmi Warga Banyudono



Posted on: 09 Apr 2018 Oleh Web Admin

BOYOLALI - Berbagai cara dilakukan dalam mensosialisasikan berbagai program dan kebijakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan pertemuan sekaligus memupuk silaturahmi antar warga. Seperti yang dilakukan warga Kecamatan Banyudono di Azhima Resort and Convention, Kecamatan Ngemplak; Boyolali, pada Jumat (6/4).

Dengan mengusung gelaran silaturahmi bersama warga kecamatan Banyudono, program Pemkab Boyolali diinformasikan kepada masyarakat luas. Dalam silaturahmi yang dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat dan Ketua DPRD Kabupaten Boyolali S Paryanto diikuti 720 warga Banyudono selaku Aparatur Sipil Negara (ASN).

Camat Banyudono, Wagino mengharapkan warganya untuk senantiasa menjaga kerukunan dan kekompakan di atas berbagai permasalahan.

"Sebagai ASN tanggung jawab kita adalah menindakanjuti dan menginformasikan program maupun kebijakan pemerintah karena kita ini sebagai corong penyampaian informasi Pemkab Boyolali," ujar Wagino.

Harapannya dengan adanya informasi yg didapat secara langsung oleh pemimpin pemerintahan, kebingungan masyarakat dalam kebijakan Pemkab menjadi lebih jelas.

Hal tersebut juga ditegaskan oleh Wabup Said, bahwa pemerintah daerah bersama masyarakat diminta mendukung visi dan misi pemimpin.

"Langkah kita sama yakni berjuang bersama membangun Kabupaten boyolali," ungkap Wabup Said.

Dilanjutkan olehnya, program Pemkab Boyolali yang telah dijalankan susah barang tentu untuk kesejahteraan masyarakat.

"Tetap jalin silaturahmi antar ASN dan masyarakat. Karena ini merupakan salah satu wujud kesadaran membangun bersama Kabupaten Boyolali," terang Wabup Said.

Wabup Said juga mengharapkan masyarakat Banyudono terbingkai dengan baik dalam wujud silaturahmi yang rukun dan kompak. (epn/bet)

Berita

Pengumuman

Link SKPD