Berita TIGA CAMAT DI BOYOLALI DIGESER



Posted on: 29 Mar 2018 Oleh Web Admin

BOYOLALI – Sebanyak 57 Aparat Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali kembali dirotasi. Rotasi atau pergeseran pejabat ini merupakan sebuah pola yang harus dijalankan. Seperti yang disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat sesuai melantik ASN tersebut di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali pada Kamis (29/3).

“Perputaran merupakan bagian pola struktur yang secara terus menerus harus dijalankan. Semua dilakukan untuk pembangunan Boyolali yang penuh optimisme tinggi serta kecepatan dan langkah yang dibutuhkan,” terangnya.

Untuk pejabat eselon III terdapat tiga orang Camat yang dilantik. Camat Boyolali yang semula kosong karena pensiun diisi Sudarmadi yang semula Camat Musuk. Sementara Camat Musuk diisi Dwi Sundarto yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Sawit. Kemudian Camat Sawit diampu Mustaqim yang sebelumnya sebagai Kabag Umum Setda.

Bagi Camat Sawit secara khusus disampaikan untuk terus dapat ditingkatkan atas kemajuan yang sudah tercapai saat ini.

“Untuk pak Mustaqim bukan untuk menurunkan energinya tapi didorong cepat lagi lebih baik lagi, kecepatan ini bisa terus lebih baik jauh ke depan,” imbuh Said.

Selain itu Wabup Said tidak bosan menyampaikan pesan pada setiap kegiatan pelantikan pejabat untuk terus bekerja dengan sebaik-baiknya dalam setiap posisi dan porsi apapun.

Dari 57 orang yang dilantik tersebut, terdiri dari 54 pejabat struktural untuk pejabat administrastor (Eselon III) dan pejabat Pengawas (Eselon IV). Sementara untuk jabatan fungsional Pengawas Utama sebanyak tiga orang.

“Jumlah pejabat yang dilantik terdiri dari pejabat struktural ada 54 dan pejabat fungsional tertentu sebagai Pengawas Utama sebanyak tiga orang. Jadi total 57 orang,” terang Kepala Bidang Penataan dan Pengembangan Karier Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Boyolali, Dono Fembriarto usai pelantikan. (dst)

Berita

Pengumuman

Link SKPD