Berita Bank Boyolali Optimis Menatap 2020



Posted on: 20 Jan 2020 Oleh Web Admin

MADIUN - Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali, PT. Bank Boyolali (Perseroda) berkomitmen untuk meningkatkan kinerja di tahun 2020. Hal tersebut ditargetkan jajaran direksi dalam acara Evaluasi Kinerja Tahun 2019 dan Sosialisasi RBB 2020 yang digelar di Hotel Aston and Conference Center Madiun; Provinsi Jawa Timur pada Sabtu (18/1/2020). Acara yang diiukti seluruh karyawan ini akan berlangsung selama dua hari hingga Minggu (19/1/2020). 

Direktur Utama Bank Boyolali, Dono Sri Hananto menyampaikan evaluasi ini digelar untuk memantapkan strategi dalam mencapai target perusahaannya di tahun 2020.

"Mengadakan acara evaluasi kinerja kita selama tahun 2019 sekaligus sosialisasi strategi pencapaian target rencana bisnis Bank Boyolali tahun 2020 dan diakhiri dengan seminar," ujar Dono.

Dijelaskan lebih lanjut bahwa Bank Boyolali di 2019 dapat mencapai target yang ditentukan sehingga mencatatkan jumlah aset yang tergolong besar.

"Bank Boyolali dapat tercapai semua rencana bisnis bank 2019 baik meliputi aset, kredit, dana pihak ketiga baik tabungan maupun deposito. Kemudian yang terpenting juga laba pada kenaikan kenaikan. Sementara aset kami saat ini di atas Rp 367 miliar sudah cukup besar," terang Dono lebih lanjut. 

Pihaknya juga mewacanakan untuk meningkatkan pelayanan dan kapasitas karena menyadari terhadap pengelolaan baik terkait pelayanan dan teknologi informasi. Bank Boyolali didukung 120 karyawan yang direncanakan akan menambah jumlah stafnya, Selanjutnya masih menurut Dono disampaikan Bank Boyolali di tahun 2020 akan membuka satu Kantor Kas baru di Kecamatan Kemusu. Selain itu terdapat peningkatan status dari kantor kas menjadi kantor cabang. 

"Peningkatan status dari Kantor Kas menjadi Kantor Cabang di [Kecamatan] Klego dan Banyudono diharapkan dapat meningkatkan pelayanan menjadi lebih mudah, cepat mudah terlayani dengan pelayanan lebih bagus, cepat dan baik," imbuh Dono

Sementara Bupati Boyolali, Seno Samodro juga hadir memberikan pengarahan sangat mendukung kegiatan ini dalam rangka peningkatan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM). 

"Sesuai anjuran Presiden agar di masa yang akan datang agar SDM menjadi tujuan pembangunan. Dalam rangka persiapan program-program business plan 2020 semoga sukses untuk Bank Boyolali otomatis sukses untuk Boyolali," terang Seno singkat. (mjk/dst)

Berita

Pengumuman

Link SKPD

instagram takipçi

instagram takipçi beğeni işlemleri

instagram takipçi işlemlerinizi kolay ve güvenilir şekilde sürdürmek istiyorsanız eğer size tavsiyemiz mutlaka bu siteyi kullanınız